Menteri BUMN Tetapkan Dewan Komisaris dan Direksi PT BGR LOGISTIK INDONESIA

 

Jakarta, 13 Desember 2021 – Kementerian Badan Usaha Milik Negaara (BUMN) tetapkan susunan Dewan Komisaris dan Direksi PT BGR Logistik Indonesia atau BLI yang merupakan salah satu anak usaha dari      PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI yang telah resmi dibentuk dan disahkan di bulan Desember 2021.

 

Dalam rangka penataan Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan BUMN Klaster Pangan, serta memperhatikan ketentuan Pasal 21 Peraturan Menteri BUMN Nomor: PER03/MBU/2012 tentang Pedoman Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Komisaris Anak Perusahaan BUMN, maka Kementerian badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) telah menetapkan pengangkatan anggota-anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT BGR Logistik Indonesia dengan susunan sebagai berikut  : Eddi Santosa dianglat sebagai Komisaris Utama, Mochamad Aswin sebagai Komisaris Independen, Andry Tanudjaja sebagai Komisaris, Budi Susanto sebagai Direktur Utama, Energy sebagai Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support dan Syailendra sebagai Direktur Komersial dan Operasi.

 

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris dan Direksi PT BGR Logistik Indonesia telah terbentuk dan dapat aktif menjabat serta menjalankan tugas sejak tanggal disahkan oleh Kementerian BUMN selaku RUPS dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI.  

 

Tentang BGR Logistics

PT BGR Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan BUMN dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). BLI bergerak dalam sektor jasa logitsik dengan dukungan implementasi sistem informasi yang mumpuni sebagai penunjang bisnisnya. Dengan tagline “Your Smart Logistics Partner”, BLI memiliki visi Menjadi perusahaan jasa logistik berbasis digital yang memiliki jaringan luas dengan solusi terintegrasi, kompetitif, andal dan terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/.

 

 

 

Person in Charge:

 

 Rifanni Sari                                                    Perdhana Bayu Kurnianto

 

VP Corporate Secretary                                 Corporate Communication Manager

 

PT. BGR Logistik Indonesia                           PT BGR Logistik Indonesia

 

(021) 691-6666                                               0858  7511 3364